Header Ads

Header ADS

MOBIL AVANZA TERJANG 6 KORBAN DAN BERHENTI DI RUKO RAPI TAILOR NGANJUK

Nganjuk, Pojok Kiri, Kewaspadaan dan mematuhi rambu lalu lintas sangat diperlukan saat mengemudi kendaraan, hal ini untuk menjaga keselamatan pengemudi maupun pemakai jalan lainnya. Ini tidak berlaku pada pengemudi mobil Toyota Avansa Nopol B 1023 BYL yang karena kelalayannya menabrak pejalan kaki (anak berusia 10 tahun) dan menabrak ruko yang didalamnya ada karyawan penjahit Rapi Tailor yang mengakibatkan adanya korban lainnya. 

Kejadiannya bermula dari mobil yang tidak diketahui indentitasnya parkir disisi timur jalan dan mobil Toyota Avansa yang dikendarai Putri Pebriana Hasibuan 25 tahun dari arah utara menuju selatan melaju dengan kecepatan sedang karena dari arah berlawanan ada mobil yang melintas ia menghentikan mobilnya tepat dibelakang mobil yang sedang parkir tersebut, dan setelah dirasa cukup legang ia mulai menjalankan mobil yang dikendarainya, alhasil tepat di depannya ada pejalan kaki Rasya 10 tahun, karena kaget dan panik yang seharusnya menginjak rem malah menginjak pedal gas. 

Bahkan karena rasa paniknya pengendara Avanza ini, juga memutar penuh setirnya ke kanan dan tabrakan-pun tidak terelakan, disamping menabrak pejalan kaki juga menabrak ruko Rapi Tailor yang beralamat di Jalan Simpang Empat Gondo Wardoyo Kelurahan Payaman Kecamatan/Kabupaten Nganjuk dan karyawannya sedang beraktifitas, korban tabrakan akhirnya banyak berjatuhan diantaranya Rasya 10 tahun pejalan kaki warga Desa/Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk dan menurut informasi dilapangan mengalami luka kaki kiri lecet serta 5 orang penjahit Rapi Tailor. 

Diantaranya Agus Tomi 23 tahun mengalami luka kaki kiri ditelapak kaki memar dan lecet, Budi Santoso 19 tahun mengalami luka ditangan dan kaki lecet kepala pusing dan Deni Nurcahyo 21 tahun mengalami luka dibetis dan lecet ketiganya warga Desa Kandangan, serta Luis Antonio 15 tahun warga Desa Bulu mengalami luka di kepala pusing dan Fendi 20 tahun warga Desa Sumberurip mengalami luka di kaki dan tangan lecet yang kesemuanya masuk Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk. Sedangkan pengemudi Avanza Putri Pebriana Hasibuan 25 tahun warga Jalan Sumbersari III B/165 RT 03 RW 01 Desa Lowokwaru Kabupaten Malang juga infonya mengalami kritis. 

Kasubag Humas Polres Nganjuk AKP M Sudarman membenarkan adanya kecelakan lalu lintas yang diakibatkan mobil Avanza dengan pengemudi seorang wanita pada 24/03/2020 sekira pukul 13.30 WIB dan menelan korban luka patah sampai kritis satu orang pejalan kaki, 5 orang karyawan Rapi Tailor beserta pengemudi mobil tersebut. Selanjutnya korban dibawah ke RSUD Nganjuk untuk dilakukan pengobatan dan dimintai VER. 

"Kerugian material dalam kecelakan mobil Avanza sekitar Rp. 30 juta dan para korban laka dibawah ke RSUD Nganjuk sedangkan untuk penanganan oleh laka Polres Nganjuk, barang bukti dan tersangka diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kasubag Humas M Sudarman pada media ini melalui jaringan selulernya, 24/03/2020. (Ind)

No comments

Powered by Blogger.