Header Ads

Header ADS

IKUTI KLB VIRTUAL, DPC GERINDRA NGANJUK ANGGAP PRABOWO MAMPU DONGKRAK PEROLEHAN SUARA

Nganjuk, Pojok Kiri, DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra secara virtual yang diselenggarakan di Hambalang Bogor dan diikuti seluruh pimpinan Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat (DPP),  Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang serta seluruh anggota legeslatif mulai dari Daerah tingkat II sampai DPR/MPR RI.

Dari Kabupaten Nganjuk disamping semua unsur pimpinan DPC Partai Gerindra, KLB juga diikuti enam anggota DPRD Nganjuk, diantaranya R. Bambang Agus Hendro Wibowo Ketua Fraksi Gerindra,  Suprapto Sekretaris,  dan Dia Putri Aruma Bendahara, serta Jianto anggota yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Nganjuk, Kamto dan Chalimah Annajiyah anggota. Meski melalui virtual, mereka semua mengikuti jalannya KLB dengan agenda penetapan Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai periode 2020-2025, secara khidmat.

Sebagaimana yang dikatakan Sukarno Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Nganjuk, dengan terpilihnya kembali Prabowo Subianto, pihaknya mengucapkan puji syukur dan selamat serta doa agar dalam kepemimpinannya lima tahun kedepan tetap menjadi Partai besar yang terus berjaya dan tetap dicintai oleh masyarakat Indonesia.

“Pak Prabowo dalam KLB secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Partai Gerindra dan harapan kami partai berlogo burung Garuda ini menjadi semakin besar dan pada Pemilu 2024 akan memperoleh suara terbesar pertama, setelah sebelumnya menjadi nomer tiga pada tahun 2014 dan pada tahun 2019 terbesar kedua dalam perolehan suara nasional," harap Ketua DPC Gerindra Sukarno.

Hal yang sama juga disampaikan R. Bambang Agus Hendro Wibowo Ketua Fraksi Gerindra, disamping mengucapkan selamat, dirinya sangat percaya kalau Partai Gerindra dibawah komando Prabowo Subianto, perolehan suara akan semakin meningkat, hal ini mengacu pada saat mengikuti Pemilu pertama kali tahun 2009 sampai tahun 2019, perolehan suara terus meningkat. Demikian juga kabupaten Nganjuk dari pertama kali hanya dua anggota terbaiknya, baru tahun 2014 dan tahun 2019 menjadi enam orang anggota terbaiknya menjadi DPRD Kabupaten Nganjuk.

"Sebagai pendatang baru, Partai Gerindra di bawah kepemimpinan pak Prabowo mampu menjelma sebagai Partai besar, partai yang dicintai oleh masyarakat Indonesia. Hal ini karena gaya politik pak Prabowo yang mampu menangkap aspirasi dan selalu menyuarakan keluhan rakyat Indonesia. Disamping itu juga mampu merekrut para aktivis dan pejuang politik yang idialis yang penuh dengan asa membangun negeri yang bersih, maju dan bermartabat," ujar mas Bowo sebagaimana sapaan akrabnya, 08/08/2020.

Sebelumnya Prabowo Subianto dalam sambutan terpilihnya kembali menjadi Ketua umum Partai Gerindra, disamping dirinya menerima mandat yang diberikan KLB, juga mengatakan, Partai Gerindra meski tidak punya modal besar sebagaimana Partai-Partai lainnya, seperti logistik yang cukup dan tidak memiliki media sendiri, tapi bisa menjadi besar. Karena tidak lepas dari hasil jerih payah dan kerja keras bersama untuk terus menyuarakan harapan dan aspirasi rakyat Indonesia.

"Bagaimana partai kita bisa mencapai semua ini tanpa kekuasaan? Tanpa punya radio, tanpa punya televisi, tanpa punya surat kabar dan banyak lagi yang kita tidak punya. Apalagi Partai Gerindra bukan Partai yang lahir dari atas. Kita bisa menjadi besar karena berhasil menangkap kesulitan rakyat yang sering menjadi uneg-uneg dan diolah untuk selalu menyuarakan hati rakyat yang sekarang menjadi ideologi Partai. Dan kami juga berharap pada seluruh kader Partai Gerindra agar bersungguh-sungguh membangun Indonesia, karena sejatinya perjuangan adalah selalu menyuarakan suara rakyat," sambut Prabowo dalam KLB Hambalang. (Ind)

No comments

Powered by Blogger.