Header Ads

Header ADS

POLRES NGANJUK KALI KETIGA GELAR GIAT BAKSOS BAGIKAN 2000 PAKET SEMBAKO

Nganjuk, Pojok Kiri, Dampak pandemi  Covid-19 sejak beberapa bulan terakhir sangat dirasakan oleh masyarakat secara luas tidak terkecuali Kabupaten Nganjuk. Dan yang paling dirasakan adalah dampak ekonomi yang semakin hari semakin menurun. Untuk tidak terjerembab terlalu dalam Polres Nganjuk beserta seluruh jajarannya melakukan giat bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat miskin yang terdampak virus Corona.

Kegiatan yang dilakukan Polres Nganjuk kali ini bukanlah yang pertama kali, tapi kali ketiga yang dilakukannya dalam membantu meringankan beban hidup masyarakat sehari-harinya. Sebagaimana yang disampaikan Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 sebagai wujud membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat yang ekonominya kian terhimpit.

"Kami berharap bantuan ini dapat berguna dan membantu meringankan beban hidup sehari-harinya. Dan untuk jajaran kepolisian yang mendapatkan amanah pendistribusian agar bisa menyalurkan paket sembako kepada orang yang benar-benar membutuhkan seperti keluarga yang terkonfirmasi Covid-19 atau masyarakat yang ekonominya terdampak langsung dan masyarakat miskin yang sama sekali belum mendapatkan bantuan dari pemerintah baik desa maupun pusat," kata Kapolres Handono.

Masih lanjut Kapolres Handono, dirinya berharap kepada semua jajarannya untuk berlomba mengejar kebajikan dalam membantu masyarakat dalam situasi sulit seperti sekarang. Bahkan juga kepada masyarakat luas yang kebetulan ekonominya beruntung untuk membantu saudara-saudaranya yang ekonominya kebetulan kurang beruntung.

"Situasi sulit seperti sekarang adalah waktu yang tepat untuk membantu mereka yang kurang beruntung. Karena itu mari kita distribusikan beras ini kepada mereka yang membutuhkan dengan penuh ikhlas. Iin syaa Allah akan menjadi amal ibadah kita," tutur Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto yang didampingi Waka Polres Nganjuk Kompol Ki Ide Bagus Tri, sesaat setelah memberikan paket sembako secara simbolis kepada warga terdampak Covid-19 di lapangan apel Mapolres Nganjuk, 11/08/2020.

Untuk diketahui Polres Nganjuk dalam giat Baksos membagikan 2000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak dan pakai masker di 20 Polsek se Kabupaten Nganjuk melalui Bhabinkamtibmas. (Ind)

No comments

Powered by Blogger.