Header Ads

Header ADS

Disclaimer

Pojok Kiri Lereng Wilis (www.pojokkiriwilis.com)  tidak bertanggung jawab atas isi opini pembaca yang disampaikan dalam bentuk komentar terhadap berita. Sangat dianjurkan agar pembaca yang hendak memberikan pendapat komentar tidak menyinggung suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA), tidak menyebarkan fitnah, tidak menggunakan kata-kata kotor, tidak menggunakan nickname atau nama samaran.

Komentar pembaca dianjurkan untuk digunakan menyampaikan pokok-pokok pikiran, ide dan gagasan yang konstruktif dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Pojok Kiri Lereng Wilis (www.pojokkiriwilis.com) juga tidak bertanggung jawab atas semua bentuk pelanggaran hukum yang dilakukan pihak lain dengan menggunakan atau memanfaatkan berita atau materi lain yang dipublikasikan Pojok Kiri Lereng Wilis (www.pojokkiriwilis.com), baik sebagian atau keseluruhan.

Dengan mengakses dan menggunakan Pojok Kiri Lereng Wilis (www.pojokkiriwilis.com) berarti Anda telah memahami dan setuju bahwa data dan informasi yang disediakan di Pojok Kiri Lereng Wilis (www.pojokkiriwilis.com) hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan atau transaksi lainnya. Meski segala upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan informasi seakurat mungkin, Pojok Kiri Lereng Wilis (www.pojokkiriwilis.com) tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi.

Semua hasil karya yang dimuat di Pojok Kiri Lereng Wilis (www.pojokkiriwilis.com) baik berupa teks, gambar dan video serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta Pojok Kiri Lereng Wilis (www.pojokkiriwilis.com)

No comments

Powered by Blogger.